Monday, April 22, 2013

Amazon Kindle, Bukti Nyata Buku Masa Depan

amazon kindle, kindle indonesia, pengguna kindle indonesia, kindle adalah, teknologi masa depan.Banyak isu yang berkembang mengenai teknologi masa depan. Bahkan beberapa film juga menampilkan gambaran masa depan yang sangat menakjubkan. Semua itu hanya prediksi belaka yang tidak tentu kebenarannya.
Namun, ada beberapa peralatan teknologi masa depan yang saat ini sudah ada dan digunakan oleh banyak orang. Yaitu, kindle.

Apa itu kindle?

Kindle adalah perangkat lunak dan perangkat keras yang dikembangkan oleh Amazon.com untuk menyimpan dan menampilkan buku elektronik dan media digital lainnya. Software Kindle ini dapat digunakan di Microsoft Windows, iOS, Blackberry, dan Mac OS X (versi 10.5 ke atas) dan Android. 

Perangkat keras Kindle menggunakan tampilan kertas elektronik E-ink yang mempunyai 16 tingkat warna abu-abu. Melalui teknologi yang bernama “Whispersync”, pelanggan dapat terhubung dengan perkembangan bacaan, markah buku, melalui perangkat keras Kindle dan perangkat mobile.

Kindle juga memiliki fitur wifi yang dapat dengan mudah dan gratis mendownload buku dari internet.

Kindle mudah diatur

Karena produk ini dikhususkan untuk membaca buku, jadi produk ini mudah dalam pengaturannya.

Amazon Kindle di Indonesia

Amazon Kindle, Bukti Nyata Buku Masa Depan
amazon.com
Indonesia tidak termasuk ke dalam daftar 100 negara yang menjadi sasaran penjualan perangkat Amazon Kindle versi internasional. Beberapa pencinta buku di Indonesia masih dapat menikmati perangkat Kindle ini dengan meminta teman atau seseorang yang berada di Amerika untuk membelinya di Amazon.com.

Saya tertarik dan ingin membelinya

Jika anda tertarik untuk membelinya, anda dapat membelinya melalui banner di bawah ini. Pilihlah model kindle yang anda suka, dan sesuai dengan kantong anda.


Anda tinggal masukan ke dalam daftar belanjaan Anda, dan isi alamat. Kemudian tunggu sampai kindlenya nyampai. Karena pusat penjualannya ada di Amerika, jadi barang sampai tujuan juga lama, sekitar 3 minggu.

Bagaimana? Tertarik untuk lebih dahulu masuk ke dunia masa depan?

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel saya.
Silakan komentar berupa kritik atau saran atau pertanyaan yang bersifat membangun.